Larc n ciel VS J Rock














Hallo semua..... ha, nih ada artikel seru, kita akan membahas bagus mana sih band jepang larc en ciel atau band indonesia J Rock. em....dua duanya mempunyai aliran yang sama yaitu laruku, jenis musiknya juga sama.
Larc en Ciel, band asal jepang ini beranggotakan 4 orang terdiri dari Hyde (vocal), tetsu (bass), Yukihiro (drummer) dan Ken (gitaris). masing-masing mempunyai skill yg bagus. lagu2 L n C ini penuh dengan nuansa keceriaan dan kesenangan. walaupun ada juga beberapa lagu yg mempunyai aliran slow. tp keseluruhan lagu mereka seru abis lo, penuh skill yg luar biasa, ada juga yg menjadi soundtrack film animasi seperti "Dark Break Bells" sebagai animasi gundam. dan masih banyak lagi. yang jelas L n C bisa menjadi inspirasi buat kita apara anak band yg suka aliran laruku.
J Rock, sebuah band dari indonesia yang terinspirasi band-band jepang ini sangat sukses, mereka mempunyai komunitas fans bernama J Rock Star. keren abis ya. Iman J rock sang vokalis yakin dengan style pakaian, rambut dan asesoris jepang ini mereka bisa membuat masyarakat terhibur. sang basis pun Wima tidak mau ketinggalan, stylenya mirip tetsu L n C, cma wima pakai kacamata. wah...tambah keren lho....lagu-lagu  j rock banyak disukai oleh kaula muda, awal single mereka mengeluarkan lagu "Lepaskan Diriku" samapi sekarang album mereka ngetop abis dengan lagu2 hits mereka seperti "Meraih Mimpi, Cobalah kau Mengerti" dan mengaransemen lagu dangdut lawas berjudul "Madu dan Racun". 
Jadi ... siapa yg paling bagus antar dua band ini, yang jelas keduanya memiliki ciri khas masing2. dengan style yg hampir sama mereka bersain di belantika musik, cuma beda negara, klo L n C di jepang dan Jrock di Indonesia. jadi..kita tunggu aja mudah2an L n C dan J Rock bisa konser bareng ya, pasti seru abis......ok deeh sampai ketemu di artikel seru berikutnya. da... wasalam








2 komentar:

www.google.com mengatakan...

menurut sy dri segi musik enakan j-rock kali,,,

diptadipta123 mengatakan...

Maaf, tapi kayaknya yang jadi theme song gundam itu judulnya bukan dark break bell, tp daybreaks bell. J Rocks itu katanya sih terinspirasi sama Laruku. Coba denger lagunya J Rocks yang Ceria sama lagu Laruku yang C'est La Vie, aransemennya mirip. Dan asal tau ya, yang duluan ngerilis lagu itu Laruku

Posting Komentar

English German Dutch Italian Russian Greek French Spanish Arabic Korean Japanese Chinese Indonesian

Template by:

Free Blog Templates